Sabtu, 15 Agustus 2009

Apa itu Ethenical Hacking??

Peledak yang pertumbuhan dan kemajuan dari Internet telah membawa banyak hal baik dan jasa: Electronic commerce, akses mudah ke toko-toko besar dari bahan referensi dan informasi, komputasi kolaboratif, e-mail, dan cara baru untuk iklan dan distribusi informasi, game online, sosialisasi situs ke beberapa nama. Seperti pada kebanyakan kemajuan teknologi, ada juga yang gelap (Negatif) samping juga: kriminal dan hacker Hacking. Pemerintah, perusahaan, swasta dan masyarakat di seluruh dunia yang kuatir untuk menjadi bagian dari revolusi ini untuk tujuan evolusi dan pengembangan, tetapi mereka yang takut akan merusak beberapa hacker (merayap) mereka menjadi server web dan mengganti logo mereka dengan pornografi atau beberapa hal baru dan semua tidak diinginkan, mereka membaca e-mail, mereka mencuri nomor kartu kredit dari belanja on-line dan situs mentransfer uang, atau perangkat lunak yang akan menanamkan secara diam-diam mereka mengirimkan organisasi rahasia ke buka Internet (spyware dll). Dengan keprihatinan dan lain-lain, etika hacker dapat membantu dengan masalah yang sama. Makalah ini menjelaskan etika hacker: ketrampilan mereka, sikap mereka, dan bagaimana mereka bekerja membantu pelanggan mencari dan



steker lubang atas keamanan dan pintu belakang dan longgar poin. Etika hacking adalah proses menjelaskan, bersama dengan banyak masalah (ancaman) yang Global Keamanan Analisis Lab telah melihat selama awal tahun etika hacking untuk IBM klien.

Istilah "Hacker" memiliki makna ganda dan penggunaan komputer di industri ini. Awalnya, istilah didefinisikan sebagai:

Hacker noun: --
1. Seseorang yang senang belajar rincian sistem komputer dan cara-stretch kemampuan mereka dibandingkan dengan sebagian besar pengguna komputer, yang lebih memilih untuk belajar hanya jumlah minimum yang diperlukan.

2. Salah satu program yang antusias menikmati program atau yang bukan hanya theorizing atau penjambretan yang pemrograman. Ini adalah orang yang amateurs pemrograman yang melakukannya untuk kepuasan diri dan kesenangan bukan berarti setiap profesional.



Keterangan ini telah sering gratis diperpanjang dengan bentuk kata kerja "Hacking," yang digunakan untuk menjelaskan cepat kerajinan dari program baru atau membuat perubahan ke Up sudah ada, biasanya software yang rumit.

Seperti komputer dan internet menjadi semakin populer dan semakin tersedia di perguruan tinggi, masyarakat pengguna mulai memperluas luar peneliti di ilmu komputer atau teknik lainnya untuk individu yang dilihat komputer sebagai alat sangat fleksibel. Apakah mereka diprogram komputer untuk bermain game, mengambil gambar, atau untuk membantu mereka dengan lebih dari aspek keduniaan mereka sehari-hari, setelah komputer yang tersedia untuk digunakan, tidak pernah ada kekurangan dari orang-orang yang menggunakannya. Karena itu cepat kecepatan, beberapa tasking, kehandalan dan pemrosesan lebih cepat.

Karena ini meningkatkan popularitas komputer dan mereka terus biaya tinggi, akses kepada mereka yang biasanya dibatasi. Bila menolak akses ke komputer, beberapa pengguna akan tantangan akses kontrol yang telah dimasukkan ke dalam tempatnya. Mereka akan mencuri password atau nomor rekening atas dengan melihat seseorang dari bahu, untuk mencari sistem bug dan lubang yang mungkin mereka sebelumnya aturan, atau bahkan mengambil kontrol dari seluruh sistem. Mereka akan melakukan hal-hal ini untuk dapat menjalankan program-program pilihan mereka, atau hanya untuk mengubah keterbatasan yang mereka di bawah program yang berjalan (keterbatasan akses ke komputer).

Pada awalnya ini adalah komputer intrusions cukup ramah, yang paling merusak adalah pencurian komputer pribadi. Lain kali, recreations ini akan mengambil bentuk praktis lelucon. Namun, ini tidak tinggal intrusions subur untuk panjang. Kadang-kadang kurang berbakat, atau kurang hati-hati, para penyusup (pihak ketiga orang yang mengakses informasi secara ilegal) akan menurunkan secara tidak sengaja atau kerusakan sistem file-nya, dan sistem administrator akan restart atau melakukan perbaikan. Lain kali, ketika para penyusup ini telah menolak akses sekali lagi kegiatan mereka telah ditemukan, mereka akan bereaksi dengan sengaja merusak tindakan. Bila jumlah ini merusak komputer intrusions ditingkatkan dan menjadi nyata, karena visibilitas sistem atau luasnya kerusakan akibat, menjadi "berita" dan berita media dijemput di cerita. Alih-alih menggunakan istilah yang lebih akurat "komputer kriminal," media mulai menggunakan istilah "hacker" untuk menggambarkan individu yang menarik untuk komputer menyenangkan, dendam, atau keuntungan dan uang. Sejak menelepon seseorang yang "hacker" pada awalnya dimaksudkan sebagai pujian, keamanan komputer profesional memilih untuk menggunakan istilah "cracker" atau "pengacau" bagi hackers yang kembali ke sisi gelap hacking. Untuk kejelasan, kami akan menggunakan istilah eksplisit "etika hacker" dan "kriminal hacker" untuk sisa dari karya ini ..

2 komentar:

Rizky-Vsp 16 Agustus 2009 pukul 02.08  

mas,..ada nggak cara untuk hacking cip oker fb,..law ada bilang donk,..hehehe (canda doank mas)

Anonim,  28 Oktober 2013 pukul 19.03  

beda hacker sama lamer

jangan lupa mampir kesini Berita terupdate dan terpercaya iyaa.com

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
widgets by : hadta

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP