Senin, 06 Juli 2009

First Experince its Crazy..!!

"My First Online Experience"
Atau kalau dengan bahasa Indonesia pengalaman pertama saya online, jika di lihat seperti itu saya selalu ingat dengan first experience online saya dengan teman saya yang bernama tomi biasa di panggil batak. Pada awalnya saja tuh saya ga berani untuk masuk ke warnet soalnya kurang ngerti sih dengan warnet, jadi saya juga malu-malu pengen maen ke warnet.

Padahal saya sering mengaku dengan teman-teman saya kalau saya itu sering bermain warnet, tahu nya sih ga sama sekali. Memang sih pengalaman saya ini ga bisa dibilang bagus soal nya bukan pengalaman yang baik dan menyenangkan tapi pengalaman yang saya juga tidak percaya dengan apa yang saya alami ini, Saya sendiri juga tidak percaya dengan apa yang sudah terjadi dengan saya. Waktu itu saya ketagihan main game online sampai-sampai jam main saya itu 12 jam dalam sehari, its crazy!
Saya sendiri yang awal nya dari kelas 1 smp itu kalem,pendiem dan rajin masuk itu berbubah 180% ke arah yang tidak benar, yang di mulai dari cabut sekolah,meminta uang kepada ade kelas saya,dan juga saya pernah membohongi orang tua saya dengan berkata ingin pergi ke suatu tempat dan meminta uang, padahal uang itu saya pergunakan untuk bermain warnet. Memang sih pada saat itu saya tidak menyadari perubahan saya yang alami ini sangat berarah ke negative besar. Jika pembaca artikel ini melihat saya telah menghabiskan uang yang sangat besar bisa di hitung dalam sehari saya menghabiskan uang sebesar Rp.15.000/hari dan jika di hitung dalam setahun bisa mencapai Rp.5.490.000,-. Its real,,,!! Bukan hanya sekedar kata-kata yang saya tulis.
Saya tahu artikel ini bukan untuk di perlombakan dan tidak pantas untuk mengikuti lomba, karna saya tahu ini tidak ada sangkut paut nya dengan “My First Experience”.
Tapi itu yang saya alami pada saat first experience saya, pengalaman sangat buruk dan saya juga tidak dapat memahaminya. Saya hanya ingin member pesan moral kepada para pemain game online agar mereka juga dapat mengerti berapa banyak uang yang mereka habiskan.
Mungkin ini artikel dari saya, dan saya berharap agar dunia maya ini dapat berjalan dengan saling menguntungkan bukan saling mempengaruhi satu sama lain dan ingin menguntungkan diri sendir.

Salam,


0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
widgets by : hadta

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP